Home » » RAPAT KOORDINASI PENGURUS HARIAN

RAPAT KOORDINASI PENGURUS HARIAN

Written By ISPI Banyumas on 30/07/08 | 7/30/2008

Rabu, 30 Juli 2008 pukul 16.00-18.00 bertempat di Ruang Tamu SMAN 2 Purwokerto diadakan Rapat Koordinasi Pengurus Harian ISPI Cabang Banyumas. Hadir dalam Rakor tersebut sejumlah pengurus inti yang terdiri dari Pak Dayono (Ketua), Pak Eko (Wakil Ketua I), Pak Joko (Wakil ketua II), Pak Sri (Sekretaris), Bu Sulis (Wakil Sekretaris) dan Bu Endar (Wakil Bendahara).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua ISPI Banyumas tersebut, berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan. Rapat ini merupakan yang pertama kali pasca pelantikan bulan Mei lalu. Ada sejumlah agenda yang dibahas dan mendapat perhatian peserta rapat.

Melalui diskusi dihasilkan beberapa kesimpulan. Diantaranya:
Pertama, perlunya kesungguhan dan tanggung jawab dari pengurus untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Dua, akan diadakan pertemuan dengan para ketua seksi untuk menyusun dan membahas program kerja pada hari Minggu, tanggal 24 Agustus 2008.
Tiga, akan diadakan silaturahmi dan sekaligus Rapat Kerja Cabang yang akan dilaksanakan setelah Hari Raya I'dul Fitri.
Empat, pengurus diharapkan untuk kreatif dalam menggali sumber dana yang halal dan tidak mengikat untuk kelangsungan organisasi ISPI.
Lima, perlunya pembagian tugas dari masing-masing personal pengurus ISPI Banyumas sehingga bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Dari berbagai lontaran wacana yang mengemuka, ada sebuah optimisme bahwa ISPI Banyumas dapat ikut berperan dan mewarnai dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan di Banyumas. Semoga harapan itu terwujud dengan adanya kerjasama dari semua pengurus ISPI Banyumas.
Share this article :

0 komentar:



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) - Kontak Person : 0812 2935 3524
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger