Home » , » PELANTIKAN PENGURUS ISPI BANYUMAS

PELANTIKAN PENGURUS ISPI BANYUMAS

Written By ISPI Banyumas on 22/05/08 | 5/22/2008



Pada hari Sabtu 17 Mei 2008, bertempat di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP berlangsung pelantikan pengurus ISPI Cabang Banyumas Periode 2008-2011. Rangkaian acara meliputi pembukaan, pelantikan pengurus ISPI Banyumas dan seminar nasional dengan pembicara Dirjen PMPTK (Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan) Depdiknas Dr. H. Baidlowi yang membahas PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIK MELALUI PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh FKIP UMP dan ISPI Banyumas tersebut dihadiri oleh sekira 500 peserta, yang terdiri dari kalangan guru, dosen, mahasiswa, praktisi pendidikan dan umum.
Adapun kepengurusan yang dilantik terdiri dari Dewan Pembina (Pakar/tokoh pendidikan) dan Pengurus ISPI (yang menjalankan roda organisasi). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Daerah Jawa Tengah Bapak Prof. Dr. Trisno Martono, MM. Sebelum prosesi pelantikan dilakukan, Ketua Pengurus Daerah bertanya terlebih dahulu kepada calon pengurus apakah bersedia untuk menjadi pengurus ISPI Cabang Banyumas. Kemudian secara serempak dan penuh semangat dijawab bersedia.

Dalam pengarahannya, ketua ISPI Jawa Tengah yang juga guru besar UNS itu menekankan pentingnya kerjasama dan kesungguhan segenap pengurus dalam mengemban amanah organisasi, demi kemajuan pendidikan.
Share this article :

0 komentar:



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) - Kontak Person : 0812 2935 3524
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger